Selasa, 01 Desember 2009

2012

     Tahun 2012...kata sebagian orang akan terjadi bencana alam besar dan kejadian" aneh diluar akal manusia. Berbagai macam pendapat dari para ahli astronomi sampai paranormal tentang tahun 2012...Mengerikan memang kalo kita dengar dan perhatikan di TV maupu media informasi lainnya tentang hal ini, katanya sch dari ramalan suku MAYA yang pintar dan selalu tepat meramalkan kejadian. Sampai-sampai ada yang membuat film layar lebar tentang 2012....uuuhhhhh....bikin pusing dan bimbang ya???

Tapi ingatkah kita bahwa memang ada saatnya terjadi yang dinamakan HARI TERAKHIR ( KIAMAT ). Namun kita tidak perlu takut dan cemas akan hal itu,namun mulai bangkit dan lebih berani lagi meyakini akan kuasa besar yang ada di tangan TUHAN sangat dasyat dan DIA akan memberikan janji keselamatan yang pernah di janjikan pada saat kedatanganNYA ke dua kali nanti. Pertanyaan besar bagi kita....Bagaimana aku bisa bangkit dan lebih berani??? Ya...jawaban nya adalah terima sepenuhnya jalan keselamatan DIA dan mulai lah membuka diri kita terhadap lingkungan kita dan berbuat lah yang terbaik untuk sesama kita. Karena dengan kita dapat membuktikan hal-hal positif untuk lingkungan dimana kita hidup maka disitulah kita mampu lewatin ujian besar. Hidup kita sekarang ini adalah tempat sementara dimana kita diuji secara pribadi tentang apa yang telah dia ajarkan tentang hidup dalam kasih dan iman.
     Berat memang namun kita harus memulainya, karena kapan saja TUHAN mau bisa terjadi bencana dan HARI TERAKHIR ( KIAMAT ), tidak mesti tahun 2012 seperti yang di prediksi banyak ahli dan paranormal. Sebelum menutup tulisan ini saya akan garis besarkan apa inti dari semua yang harus kita lakukan, yaitu :
1.Tetap teguh hidup dalam TUHAN ( bukan percaya ramalan )
2.Sebarkan KASIH kepada sesama manusia
3.Hargai alam dan isinya
4.Tetap teguh hidup dalam TUHAN ( bukan percaya ramalan )
5.Gali jatidiri kita dengan IMAN yang bersih
6.Jauhi segala bentuk kecurigaan dalam hidup
Semoga kita mampu lalui semua nya dengan indah..TUHAN memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar