Minggu, 15 Agustus 2010

PENGHARAPAN DALAM IMAN

Mulailah hari ini untuk mempercayai bahwa apa yang kita harapkan akan terwujud,karena Tuhan menginginkan hal-hal yang baik terjadi pada kita.Bagaimana kita dapat melakukannya? Pertanyaan ini mungkin sering terbesit dalam pikiran kita,namun kesemuanya itu tergantung kepada IMAN kita.IMAN adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat, atau dengan kata yang lebih singkat kalo IMAN berhubungan dengan dunia yang tidak kelihatan.
Dengan mata alami, kita mungkin tidak sanggup melihat yang positif terjadi di dalam kehidupan kita.Kenyataannya mungkin segala sesuatu hancur baik kesehatan,keuangan,bisnis,hubungan kita dengan pasangan, anak-anak atau sahabat kita.Kita mungkin punya segala macam masalah di dalam hidup kita di dunia ini bahkan seolah-olah tidak berubah.
Tetapi jangan putus asa, lihatlah ke dalam dunia yang tidak tampak itu, kadalam dunia adi kodrati dan melalui mata IMAN kita, lihatlah keadaan itu berubah. Lihatlah sukacita dan damai sejahtera kita dikembalikan.Manusia berkata " KITA MELAHAT BARU PERCAYA " namun TUHAN berkata sebaliknya "JIKA KITA PERCAYA MAKA KITA AKAN MELIHATNYA"
Dari situlah kita mulai membuat visi yang besar dalam kehidupan kita dan kita jalani dengan IMAN dan PENGHARAPAN karena kita yakin TUHAN punya jalan dan rencana bagi hidup kita,AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar